Selasa, 23 Juli 2013

ff chansoo krisoo kaisoo hunsoo OUR ANGEL



Sebelum nya author mau minta maaf atas kesalahan author waktu di teaser author nulis nama luhan bukan XI LUHAN melainkan ZI LUHAN maaf banget yaa terutama para luhan shipper di maafin yaaaa hehehe

Author: U.O.(you)
Tittle    : OUR  ANGEL
Genre  :yaoi,hurt,romance,family
Cast      :
KYUNGSOO
 BYUN BAEKHYUN
 XI LUHAN        
 KIM JONG IN
OH SEHUN
 PARK CHANYEOL
WU YI FAN
KIM JUN MYEON
DLL.
Pertama tama author mau minta maaf(minta maaf terus mentang mentang mau lebaran)kalo tulisan author banyak kekurangan nya atau tidak sesuai EYD,soal nya author baru nulis fanfiction kaya  gini,mohon di maklumin yaaaaaaaaa.
             
OUR ANGEL
Di hari yang tidak bersahabat membuat seorang namja cantik pecinta eyeliner harus menunda semua rencana kencan nya bersama seorang namja kaya keturunan cina yang bernama wu yi fan atau biasa di panggil kris dia adalah kekasih baru nya yang tentu saja sebagai target pemerasan oleh seorang baekhyun,huff hari ini pasti aku,luhan hyung dan kyungsoo hanya akan makan mie instan lagi.
Tiba tiba tangan mungil melingkar pada leher baekhyun,YA! Kyungsoo kau bisa membuat kakak mu yang cantik ini mendapat serangan jantung mendadak,”dengan sedikit membentak adik nya yang sangat polos dan lugu”.
Maaf kan aku hyung,”denagn suara penyesalan keluar dari bibir manis kyungsoo”
Baekhyun tersenyum melihat adik nya yang sangat lugu ,kyungsoo kau tidak usah setakut itu pada hyung mu ini,sini duduk bersama hyung,”ajak baekhyun pada kyungsoo sambil menuntun tangan kyungsoo yang tadi melingkar pada leher nya”
Hyung  tidak kerja?”tanya kyungsoo pada baekhyun”
Mmm,ya kerja donk,”ucap baekhyun berbohong pada kyungsoo,karena sebenar nya baekhyun tidak kerja puruh waktu setelah kuliah, melainkan kencan dan memeras para namja yang menjadi kekasih nya.
Kyungsoo kau pulanglah kerumah,hyung harus berangkat bekerja.”perintah baekhyung pada adik tercinta nya”
Tapi hyung apa kau tidak pulang dulu untuk sekedar beristirahat sejenak?”ucap kyungsoo penuh harapan agar hyung nya yang satu ini setuju dengan apa yang ia sarankan”.
Mmmm sepertinya tidak kyungsoo,jika hyung pulang dulu nanti hyung malas untuk berangkat bekerja,sambil mengedip kan mata nya pada kyungsoo,berharap adik nya menyetujui alasan yang ia berikan.
Baiklah hyung,kau mintalah cuti sebentar pada bos mu,aku takut kau akan sakit nanti nya jika kerja terlalu keras,”dengan rasa sedih kyungsoo ucapkan”
Kyungsoo,”dengan nada semanis mungkin
hyung bekerjakan untuk memenuhi kebutuhan kita,makannya kau harus belajar dengan pintar dan jangan malas, buatlah hyung semangat membiayaimu sampai kuliah nanti,OKE!
Kyungsoo tersenyum pada hyung nya yang satu ini, karena dia tau kedua hyung nya bekerja keras untuk membiayai dan memenuhi kebutuhan hidup meraka yang sudah ditinggal oleh kedua orang tua nya sewaktu kyungsoo kecil dan tentu saja mereka harus bekerja keras untuk itu.
0O0O0O0O0O0O0O0O0O0O
Kyungsoo telah tiba tepat didepan pintu rumah nya yang bisa dibilang sangat sangat sederhana,dan ia pun berniat mengambil kunci tapi ia terkujut kenapa pintu nya sedikit terbuka,apakah luhan hyung telah pulang? Dan iapun membuka pintu rumah nya.
Hyunggg apa kau sudah pulang???”dengan sedikit berteriak kyungsoo memastikan bahwa hyung nya yang bernama xi luhan telah pulang”
KYUNGSOOOO,”teriakan luhan begitu merusak gendang telinga kyungsoo”
Kenapa kau lama sekali,kenapa kau tidak langsung pulang kerumah,ucap luhan bertubi tubi
Maaf hyung telah membuatmu khawatir,tadi di sekolah hujan tapi tenang saja tadi baekhyung hyung menemaniku menunggu bis.
Kyungsoo bagaimana di sekolah mu apa baik baik saja?tidak ada yang menjahilimu kan,tidak ada yang memarahimukan,”ucap luhan tiada henti,luhandan baekhyung memang selalu berlebihanjika semuanya mengenai kyungsoo,karna mereka tidak pernah ingin adik nya sedih atau tersakiti apalagi jika ada yang memarahinya”.
Hyung tenang saja aku kan anak baik baik jadi tidak perlu khawatir terhadapku,”kyungsoo tersenyum manis pada luhan”.
Baiklah kau memang anak baik,jadilah adik hyung yang selalu ceria dan jangan pernah bersedih karna jika kamu bersedih hyung dan baekhyun akan ikut bersedih.”tegas luhan pada adik nya”
Aku pasti tidak akan pernah bersedih karena aku adalah namja beruntung memiliki 2 orang hyung yang sangat menyayangi dan mencintaiku tiada henti.”ucap kyungsoo penuh semangat”
Luhan tiba tiba menarik adik nya yang sangat berharga kedalam pelukan nya,hyung sangat menyayangimu kyungsoo,”ucapnya lirih dalam hati”
0O0O0O0O0O0O0O0O0O0O0
Awalnya baekyun kira rencana kencan nya kan tertunta tapi tiba tiba kris menelfon nya dan menanyakan keberadaan nya sekarang
Selang beberapa menit kris datang dengan mobil sport milik kris yang tentu sangat mahal
KRIS kita mau kemana?”ucap baekhung heran”
Mm ketempat yang menyenangkan dan bisa untuk menjamah mu baekkie,balas kris dengan nada sesrius mungkin dengan mata masih mengahadap pada jalan karena sekarang posisinya sedang mengendarai sebuah mobil sport milik nya
Baekhyun hanya terdiam mendengarkan perkataan kris yang sukses membuatnya takut setengah mati
Kris sempat  melihat raut wajah baekhyun yang sangat lucu menurut nya,kris tau jika baekhyun sekarang sedang ketakutan dengan apa yang tadi ia ucapkan pada baekhyung,kris pun tertawa dalam hati menyembunyikan semuanya pada baekhyun
Tiba tiba kris menghentikan mobil nya tepat didepan sebuah hotel berbintang 5 yang tentunya sangat mewah menurut baekhyun
K kris apa kau yakin ki kita ken can ddi hotel?,”ucap baekhyun gugup”
Tentu saja bakkie tadikan aku sudah bilang bahwa aku akan membawamu ketempat yang menyenangkan dan tentunya aku bisa sepuas hatiku menjamah mu di sini,cepatlah turun bakkie,”kris hanya tersenyum melihat raut wajah bakhyun ketakutan setengah mati
Kris dan baekhyun pun turun dari mobil sport milik kris dan pergi menuju hotel bintang 5 yang sebenar nya hotel ini adalah milik kris sendiri.
Baekhyun terus memikirkan apa yang akan terjadi padanya jika kris benar benar menjamah nya,fikiran baekhyun mulai berantaka karena ucapan kris tadi.
Setelah mendapatkan kunci suatu kamar di hotel ini kris langsung menarik lengan baekhyun agar mempercepat langkah nya yang begitu lamban.
Bakkie masuklah,”ucap kris santai”
Baekhyun pun masuk kekamar dimana tadi kris pesan ,fikiran baekhyun benar benar buntu apa dia harus pasrah atau dia harus menolak tapi jika ia menolak  bagaimana dengan kehidupan nya nanti jika dia harus putus dengan kris kini fikiran nya telah kacau balau.
Baekkie apa kau tidak mandi dulu agar permainan kita nanti akan lebih menarik,”dengan santai nya kris mengatakan itu di tengah ketegangan yang baekhyun rasakan”
Tapi kris aku,”ucapan baekhyun terhanti ketika bibir kris mengunci bibir nya dengan ciuman yang sangat lembut.
1 menit
2menit
3 menit kris melepaskan ciuman nya pada baekyun
Baekkiee,”ucap kris begitu lembut sambil memegang ke dua pipi mulus baekhyung”.
Kau tak perlu memberiku sesuatu yang tidak ingin kau beri padaku,aku tidak akan menjamah mu jika kau tidak memintanya,karena jika kau bersedih hati ku ini akan sangat sangat sedih melihat wajah mu dan mata indah mu dibasahi oleh air mata yang aku tidak pernah ingin melihatnya baekkie.
Baekhyun pun tersenyum lega tapi bukan karena ucapan kris yang menurut nya sangat memuakan,tapi karena dia berhasil membuat kris benar benar mencintainya dengan begitu kris tidak akan tega menyakitinya dan so pasti kebutuhan baekhyun akan selalu terpenuhi oleh seorang kris yang kaya raya
Terimakasih kris atas semua cinta yang kau berikan padaku,aku sungguh beruntung memiliki kekasih yang sangat mencintaiku,”ucap baekhyung pada kris yang tentunya bukan karena cinta tapi agar menutupi semua kebohongan nya.
Baiklah baekyun istirahatlah dulu dikamar ini karena aku ada rapat bersama manager di hotel ini karena ayahku menyuruh ku mengembangkan hotel ini
Baekhyun terkejut dengan pengakuan kris bahwa hotel berbintang 5 ini adalah milik keluarga kris.
Baiklah kris aku akan setia menunggumu disini,”ucap baekhyun begitu manis”
Kris pun pergi meninggalkan baekhyun
Setelah kris pergi dari hadapan baekhyun,baekhyun pun tertawa bahagia
Hahahaha,tidak salah aku setengah mati merayu kris ternyata dia benar benar kaya hahaha,”ucap baekhyun licik.
0O0O0O0O0O0OO0O0O0O0O0O0O
Hyung kau mau kamana?kyungsoo menatap luhan menunggu jawaban yang akan keluar dari bibir indah luhan
Hyung ingin pergi untuk latihan dance 1 minggu ada penentuan dari pihak management treening dance dan hadiah nya  cukup lumayan kyungsoo,”tegas luhan pada adik nya”(emang pas treening ada penentuan buat ngedapetin hadiah?persaan enggak gitu,bodo ah!)
Kyungsoo!!! hyung pergi,ucap luhan seraya meninggalkan kyungsoo sendiri dirumah.
Kyungsoo hanya menatap kepergian hyung nya dari kempat duduknya sekarang
Huff,,aku sendiri lagi,tiba tiba kyungsoo berfikir knapa dia tidak mencari kesibukan di luar rumah.
Kyungsoo pun nekad mencari pekerjaan di sore hari yang mendung ini
Ah jika aku kerja pasti beban kedua hyungku tidak akan seberat seperti sekarang ini,tapi bagaimana cara nya hyung kan melarangku bekerja sebelum lulus sekolahku,apa aku harus sembunyi sembuyi kepada kedua hyung ku,”kyungsoo begitu berfikir keras bagaiman caranya agar ia bisa mengurangi beban para hyung nya”
Tiba tiba terdengar ketukan pintu berbunyi sangat jelas
Ah,siapa yang bertamu,apa baekhyung hyung sudah pulang,gumam kyungsoo dalam hati
Kyungsoo pun beranjak dari duduk nya untuk menbukakan pintu rumah nya
Kriekk
Tiba tiba seorang namja berkulit tan tersenyum pada nya
Mmmm, maaf anda siapa ya,dan ada perlu apa anda kemari?”ucap kyungsoo begitu sopan”
Maaf aku telah mengganggu mu,tolong aku,aku sangat kedinginana,”ucap namja berkulitan itu pada kyungsoo seraya menampakan rasa dingin yang begitu hebat pada tubuh nya”
Ya ampun kau keluar rumah dengan cuacan hujan seperti ini dan kau hanya memakai baju tipismu,marilah masuk,kau pasti sangat kedinginan,kyungsoo pun mebawanya masuk kedalam rumah nya.
Silakan kau duduk aku akan membuatkan mu air jahe untuk mu agar tubuh mu hangat.kyungsoo pun bergegas menuju dapur.
Hahaha sekarang aku tau luhan mengapa kau sangat merahasiakan identitas asli mu karna kau memiliki adik yang begitu polos dan lugu dia benar benar polos dengan mudah nya dia mempercayai orang yang belum dia kenal,kini saat nya aku akan membalas dendamku pada mu
luhan,karna perbuatan mu dulu padaku ,dengan mudah nya kau mencampakan ku setelah aku mengorbankan segalanya,kau telah menghancurkan masa depanku dengan merebut posisiku di SM ENTERTAINMENT menjadi salah satu anggota treening yang akan segera debut,semua karena kau luhan dan ini saat nya kau menerima kehancuranmu,dan karna kau kini aku membenci yang namanya kesetiaan ,aku akan menghancurkan harta paling berhargamu yaitu kyungsoo adikmu tersayang”gumam kai dalam hati
Tiba tiba kyungsoo datang dengan membawa secangki air jahe yang tadi ia janjikan
Minumlah,”ucap kyungsoo lembut seraya memberikan secangkir jahe pada kai”.
Terimakasih.”ucap kai tak kalah lembut”
O iya aku lupa siapa nama mu?”selidik kyungsoo pada pria asing di hadapan nya
Namaku KAI,”ucap kai sedikit lemah”
Tiba tiba kai menaruhkan cangkir itu jauh dari dirinya,membuat kyungsoo merasa heran kenapa tidak ia taruh saja di atas meja dihadapan nya,tiba tiba kai kembali ketempat dimana ia dan kyungsoo duduk
Mengapa kau menaruh cangkir itu begitu jauh?”ucap kyungsooo heran”
Tanpa aba aba tiba tiba kai menggendong tubuh kyungsoo,kyungsoo terkejut dan ia berusah memberontak dengan tingkah kai sekarang
Lepaskan aku”teriak kyungsoo seraya memukul mukul tubuh kai”
Kai tidak menghiraukan pukulan yang bertubi tubi dari kyungsoo kai mencari sebuah kamar,mata kai tertuju pada suatu pintu dan ia pun membawa tubuh mungil kyungsoo yang masih memukuli tubuh sexy nya
Setiba di kamar kai membanting tubuh mungil kyungsoo kedalam karus berukuran king size
Apa yang kau ingin lakukan,”ucap kyungsoo bercampur isak tangis nya”
Maafkan aku aku hanya kednginan jadi izinkan aku memeluk mu,”pinta kai menatap kyungsoo
Tanpa menunggu lama kai menindihkan tubuh mungil kyungsoo,kyungsoo terus saja meronta pada kai,kai merasa kesal tak segan segan kai merobek kemeja yang kyungsoo kenakan dan membungkam bibir kyungsoo,kyungsoo hanya menangisi keadaan nya sekarang yang sedang kai jelajahi tapi kyungsoo sedikit bersyukur karna kai tidak membuka bagian bawah nya kai hanya melumat bibir kyungsoo dan berpindah keleher nya untuk  membuat tanda biru keunguan pada lehernya serta meraba raba dada datarnya, kyungsoo sekuat mungkin menjauhkan kai dari tubuh nya tapi apa daya tenaga kai lebih besar dari nya.
Kyungsoo terus menangisi keadaan nya sekarang,tiba tiba kai menjauh dari tubuh kyungsoo
Terimakasih atas semuanya,”ucap kai begitu santai pada kyungsoo yang sudah berlinang airmata”.
Ia pun mengenakan baju kyungsoo yang tak berdaya karena selama kai menjelajahi tubuh nya dia terus meronta ronta alhasil sekarang dia sangat kelelahan.
Kkkau jahat mengapa kau melakukan hal itu pada ku hik,apa aku telah menjahati mu,tidak kan,”ucap kyungsoo setengah terisak”
Ya kau memang tak salah tapi hyungmu yang salah telah menghancurkan hidupku”gumamnya dalam hati kai”
Maaf tadi aku terbawa suasana,maafkan aku,”seraya memohon pada seseorang yang baru saja dia jelajahi tubuhnya”
Kyungsoo hanya terus menangis dan menangis,kai sejujurnya tidak tega melukai seseorang yang tidak tau apa apa ia permainkan,dan tiba tiba terlintas fikiran yang kai sendiri tidak tau dari mana ide itu datang.
Baiklah sebagai rasatanggung jawab ku aku ingin kau menjadi kekasihku,agar aku bisa menebus kesalahanku ini,kai tersenyum manis pada kyungsoo yang masih menangisi dirinya yang telah ternodai oleh kai,kaipun mengecupkening kyungsoo dengan selembut mungkin,membuat isakan kyungsoo sedikit terhenti.


HAH CHAPTER 1 selesai tinggalin komen yaaaaa

2 komentar:

  1. ka aku suka banget ama fanficnya!! kerenn abis hwaiting ya

    BalasHapus
  2. Live Casino - Play Live at a Live Casino with the Best Bonus
    Enjoy betway login live casino games for real money at live casino. With over 200 live 샌즈카지노 casino games to choose from, you'll have a huge choice 메리트카지노 of games

    BalasHapus